Survei Perilaku Anti Korupsi - News - BPS-Statistics Indonesia Jambi Province

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

A Warm Welcome to The BPS Jambi Province Website

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Survei Perilaku Anti Korupsi

Survei Perilaku Anti Korupsi

August 11, 2023 | Other Activities


Pelatihan Petugas Survei Perilaku Anti Korupsi (SPAK) Tahun 2023

Bertempat di Hotel Luminor Kota Jambi, BPS Provinsi Jambi melaksanakan pelatihan petugas SPAK selama dua hari dimulai sejak 2 Agustus 2023 yang lalu. Pelatihan ini dimaksudkan untuk menyiapkan enumerator SPAK di provinsi Jambi sehingga memiliki pemahaman yang baik terkait SPAK sehingga dapat melaksanakan tugasnya sesuai SOP yang dibuat.

SPAK sendiri bertujuan untuk mengukur penilaian, pengetahuan, perilaku, dan pengalaman seseorang terkait perilaku antikorupsi individu di Indonesia, terutama di Provinsi Jambi. Dengan jumlah responden sebanyak 120 sampel, PPL sebanyak 7 orang dan PML sebanyak 3 orang, SPAK diharapkan dapat selesai pada 7 September 2023. Survei yang dilaksanakan setiap tahun ini nantinya akan menghasilkan Indeks Perilaku Anti Korupsi yang menggambarkan kondisi perilaku anti korupsi. Semakin besar nilai indeks tersebut maka perilaku anti korupsinya semakin baik.

Dalam kesempatan yang sama Agus Sudibyo, Kepala BPS Provinsi Jambi, menegaskan agar semua enumerator dapat memanfaatkan waktu dengan baik di tengah kesibukannya yang lain agar SPAK di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal.Tantangan ketika melakukan pendataan akan berbeda-beda maka pendekatan yang harus dilakukanpun juga berbeda.

Ayo #SahabatData, kita dukung pelaksanaan SPAK di Provinsi Jambi. Jika kamu terpilih menjadi salah satu responden, bantu kami dengan memberikan data sesuai dengan kondisi yang sebenarnya, ya.

#SPAK
#BPSJambi
#DataJambi
#SahabatData

Related News

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

(Statistics of Jambi Province)

 Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi

 Indonesia

Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia