Tarhib Ramadan 1445 H dan Ramah Tamah - News - BPS-Statistics Indonesia Jambi Province

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

A Warm Welcome to The BPS Jambi Province Website

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Tarhib Ramadan 1445 H dan Ramah Tamah

Tarhib Ramadan 1445 H dan Ramah Tamah

March 12, 2024 | Other Activities


Tidak terasa tinggal menghitung hari saja kita akan tiba di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, pada Jumat, 8 Maret 2024 BPS Provinsi Jambi mengadakan Tarhib Ramadan 1445 H yang diikuti oleh seluruh pegawai, Dharma Wanita Persatuan, tenaga outsourcing, dan magang. Acara berjalan dengan khidmat, peserta begitu antusias mendengarkan materi terkait kiat-kiat agar Ramadan menjadi spesial yang disampaikan oleh Ustadz Hermanto Harun, LC, M.HI, P.hD.

Eko Libri Ardi, Kabag Umum BPS Provinsi Jambi, dalam sambutannya berpesan, meskipun bekerja selama berpuasa menjadi lebih berat dari biasanya, tapi tolong produktif kinerjanya untuk tetap dijaga. Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk tidak produktif dan bermalas-malasan dalam bekerja.

Untuk menambahkan keakraban sesama pegawai, setelah kajian, acara dilanjutkan dengan ramah tamah berupa kegiatan yang bertajuk My Secret Motivator. Seluruh peserta diminta membawa kado sederhana dan diberikan pesan motivasi didalamnya, kemudian dikumpulkan dan masing-masing mengambil satu kado yang bukan miliknya. Acara menjadi sangat seru ketika satu persatu diminta membuka kado dan membaca pesan-pesan motivasi didalamnya. Acara ditutup dengan salam-salaman saling meminta maaf dan makan siang bersama.

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445 H, semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

(Statistics of Jambi Province)

 Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi

 Indonesia

Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia