BPS Provinsi Jambi Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan - News - BPS-Statistics Indonesia Jambi Province

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

A Warm Welcome to The BPS Jambi Province Website

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

BPS Provinsi Jambi Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

BPS Provinsi Jambi Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

June 15, 2024 | Other Activities


Kamis (13/6), bertempat di aula BPS Provinsi Jambi, dilaksanakan rapat rutin bulanan sekaligus Knowledge Sharing Quality Gate (QG). Rapat rutin ditujukan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu bulan terakhir.
Sementara itu, penyampaian QG dilaksanakan sesuai himbauan Sekretaris Utama BPS RI. Selain pegawai BPS Provinsi Jambi, turut hadir admin QG BPS Kabupaten/Kota yang menyimak paparan dari Nova Moestafa dan Andi Setiawan selaku narasumber.

Agenda lain dari rapat rutin tersebut adalah penandatanganan secara simbolis hasil reviu SOP kegiatan statistik yang ada di BPS Provinsi Jambi dan penyampaian pegawai teladan pada Triwulan I Tahun 2024.

Terpilih tiga pegawai teladan yaitu Sunandar, Nova Moestafa, dan Andi Setiawan. Adanya apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi pegawai BPS Provinsi Jambi untuk bekerja lebih baik lagi di hari mendatang. Selamat kepada pegawai teladan terpilih.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi (Statistics of Jambi Province)Jl.A. Yani No.4 Telanaipura

Jambi

Indonesia

Telp (62-741) 60497

Mailbox :bps1500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia