Rilis Bersama Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Jambi Triwulan II 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

Selamat Datang Di Website BPS Provinsi Jambi

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Rilis Bersama Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Jambi Triwulan II 2024

Rilis Bersama Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Jambi Triwulan II 2024

5 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hai #Sahabatdata, pada Senin (5/8) siang di Ruang Kajang Lako Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jambi, diadakan rilis bersama pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi Triwulan II 2024. Rilis bersama ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi yang solid dari stakeholder perekonomian di Provinsi Jambi, antara lain:
a. Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi
b. Bank Indonesia Provinsi Jambi
c. Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi (DJPb), dan
d. Bappeda Provinsi Jambi

Dalam sambutannya, Sudirman, Sekda Provinsi Jambi sangat mengapresiasi kegiatan rilis bersama ini, “Semoga kolaborasi kita semakin solid untuk mendukung pembangunan Provinsi Jambi agar ke depan, data yang kita hasilkan dapat lebih akurat, sehingga kebijakan-kebijakan yang akan kita aplikasikan bagi masyarakat dapat terencana dan tereksekusi dengan tepat”, terang Sudirman.

Agus Sudibyo, Kepala BPS Provinsi Jambi membuka rilis bersama dengan penyampaian data pertumbuhan ekonomi Triwulan II 2024, yang dilanjutkan dengan pemaparan fenomena ekonomi yang terjadi sepanjang triwulan II 2024 oleh Kepala Kantor Perwakilan Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jambi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Jambi dan Kepala Bappeda Provinsi Jambi.

Data ini tentunya sudah dapat #Sahabatdata akses melalui website kami ya!

#Sahabatdata yang ingin menyimak kembali kegiatan rilis bersama, dapat melalui media sosial youtube BPS Provinsi Jambi, ya! Terima kasih, semoga bermanfaat.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

(Statistics of Jambi Province)

 Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi

 Indonesia

Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik