Knowledge Sharing Reformasi Birokrasi [Kunjungan Tim Konreg BPS Provinsi Aceh dan Riau] - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

Selamat Datang Di Website BPS Provinsi Jambi

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Knowledge Sharing Reformasi Birokrasi [Kunjungan Tim Konreg BPS Provinsi Aceh dan Riau]

Knowledge Sharing Reformasi Birokrasi [Kunjungan Tim Konreg BPS Provinsi Aceh dan Riau]

28 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (28/8) pagi, Agus Sudibyo, Kepala BPS Provinsi Jambi menerima kunjungan dari Tim Konreg PDRB-ISE se-Wilayah Sumatera Tahun 2024 dari Provinsi Aceh dan Riau. Dalam paparannya, Agus menyampaikan berbagai upaya yang telah dilakukan oleh BPS Provinsi Jambi dalam mengimplementasikan Reformasi Birokrasi hingga berhasil meraih predikat WBK pada tahun 2022. “Kita harus paham secara detail pekerjaan kita sehari-hari, terdokumentasikan, dan kaitkan dengan setiap pilar,” jelas Agus.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BPS Provinsi Riau, Asep Riyadi, turut berbagi pengalaman. Beliau menyampaikan bahwa komitmen pimpinan menjadi hal yang paling utama dalam upaya meraih WBK dan WBBM. Senada dengan yang disampaikan oleh Agus Sudibyo, Asep juga menyampaikan bahwa semua upaya bukanlah pekerjaan tambahan.

Sementara itu, Ahmad Riswan, Kepala BPS Provinsi Aceh menyampaikan bahwa WBK tidak semata-mata penghargaan, tetapi juga bagian dari rebranding BPS. “Perlu strategi kolaborasi dan berbagi informasi seperti kegiatan ini untuk mencapai WBK,” ujar Riswan.

BPS Provinsi Aceh dan Riau beserta jajaran dari kabupaten sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sambutan dan berbagi informasi dari BPS Provinsi Jambi.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi (Statistics of Jambi Province)Jl.A. Yani No.4 Telanaipura

Jambi

Indonesia

Telp (62-741) 60497

Mailbox :bps1500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik