Selamat Hari Statistik Nasional Tahun 2024 Statistik Berkualitas untuk Indonesia Emas - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

Selamat Datang Di Website BPS Provinsi Jambi

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Selamat Hari Statistik Nasional Tahun 2024 Statistik Berkualitas untuk Indonesia Emas

Selamat Hari Statistik Nasional Tahun 2024 Statistik Berkualitas untuk Indonesia Emas

26 September 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


#Sahabatdata, Hari Statistik Nasional, atau disingkat HSN diperingati setiap tanggal 26 September. HSN menjadi sangat penting bagi BPS karena BPS adalah lembaga pemerintah yang menurut Undang-Undang No. 16 Tahun 1997 Tentang Statistik, diberikan amanah untuk penyelenggaraan statistik dasar yang berperan sangat besar dalam pembangunan.

Selain itu, BPS juga berperan sebagai pembina dalam penyelenggaraan statistik sektoral dan edukasi untuk penyelenggaraan statistik khusus.

Namun, statistik dan HSN bukan hanya milik BPS. Mari, bersama-sama kita semakin mengenal statistik dan mencintainya. Karena statistik berkualitas, akan mendukung terwujudnya Indonesia Emas tahun 2045.

Selamat Hari Statistik Nasional


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

(Statistics of Jambi Province)

 Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi

 Indonesia

Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik