12 Februari 2025 | Kegiatan Statistik
Setiap tahunnya, PST BPS Provinsi Jambi selalu melakukan survei kepuasan melalui Survei Kebutuhan Data. Salah satu output dalam pelaksanaan SKD yakni Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).
Berdasarkan hasil SKD 2024, kualitas PST BPS Provinsi Jambi masuk dalam kategori Sangat Baik dengan nilai IKK sebesar 95,22. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen PST merasa puas dengan pelayanan di PST BPS Provinsi Jambi.
Tidak hanya itu, PST BPS Provinsi Jambi juga sangat menerapkan perilaku anti korupsi yang tergambarkan melalui IPAK sebesar 96,29 pada tahun 2024. IPAK didapatkan dari persepsi konsumen PST terhadap perilaku pelayanan BPS yang berkaitan dengan anti korupsi.
Berita dan Siaran Pers Terkait
Penetapan Standar Pelayanan pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Jambi 2023
Ada Yang Seru Di Ruang Pelayanan BPS Provinsi Jambi
Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di BPS Jambi!
Pelayanan BPS Provinsi Jambi Penuhi Standar Internasional dalam Manajemen Mutu
Capacity Building Hospitality dan Service Excellence Pelayanan Publik BPS Provinsi Jambi Tahun 2024
Audiensi DJPB Provinsi Jambi dengan BPS Provinsi Jambi
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi
(Statistics of Jambi Province)
Jl. A. Yani No. 4 Telanaipura Jambi Indonesia
Telp: (62-741) 60497
Mailbox: [email protected]