14 Februari 2025 | Kegiatan Statistik Lainnya
Meningkatkan Pelayanan Publik!
Pada hari Jumat, 14 Februari 2025 kemarin, kami menyelenggarakan Workshop Best Practice Hospitality untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di BPS Provinsi Jambi.
Dengan narasumber berpengalaman @maya_oktaria (Customer Service Expert Bank Jambi Area Jambi), kami belajar tentang praktik terbaik pelayanan berkualitas dan strategi membangun kepuasan pengguna layanan.
"Salah satu nilai inti ASN BERAKHLAK adalah berorientasi pelayanan, oleh karena itu, menjaga kualitas layanan menjadi prioritas. Workshop ini merupakan upaya konkret memperkuat pemahaman dan praktik pelayanan kami." - Agus Sudibyo, Kepala BPS Provinsi Jambi.
Bagaimana dengan kamu? Apa yang kamu lakukan untuk meningkatkan pelayanan publik di tempat kerjamu?
Bagikan pengalamanmu di kolom komentar!
Berita Terkait
BPS Provinsi Jambi dan Seluruh BPS Kab/Kota Meraih Predikat Badan Publik Informatif
Workshop Pemahaman Indikator dan Pengisian Data Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Tahun 2024
Workshop Bill of Quantity (BoQ) dan Persiapan PraRekonda Indeks Kemahalan Konstruksi (IKK) 2025
Workshop Koordinasi Eksplorasi dan Penyediaan Data untuk Rebasing PDRB Provinsi Jambi Tahun 2023
Capacity Building Hospitality dan Service Excellence Pelayanan Publik BPS Provinsi Jambi Tahun 2024
FGD II Pembahasan Data Jambi Dalam Angka 2024 dan Penetapan Standar Pelayanan Publik
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi
(Statistics of Jambi Province)
Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi
Indonesia
Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id