Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Jambi 2021 - Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

Selamat Datang Di Website BPS Provinsi Jambi

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Jambi 2021

Nomor Katalog : 1399013.15
Nomor Publikasi : 15000.2148
ISSN/ISBN : 978-602-0784-76-2
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.82 MB

Abstraksi

Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publikmengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untukmelaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksanaan pelayanan publik. Salah satubentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei KepuasanMasyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun2017. Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jambi, sebagai salah satu penyelenggarapelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa selaluberusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS Provinsi Jambitelah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalamSurvei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkanpersepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data, juga bertujuan untukmengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadapkualitas data yang dihasilkan BPS Provinsi Jambi.Hasil dari pelaksanaan SKD 2021 salah satunya disajikan dalam publikasidengan judul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Jambi 2021”sebagai bentuk laporan dari penyelenggaraan SKD. Publikasi ini memberikanpenjelasan secara deskriptif mengenai performa unit layanan, perilaku anti korupsi,kebutuhan data, serta kepuasan konsumen terhadap kualitas data BPS ProvinsiJambi. Penyajian data ditampilkan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis. IndeksKepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) merupakanindikator utama yang disajikan dalam publikasi ini.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

(Statistics of Jambi Province)

 Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi

 Indonesia

Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik