Forum Perangkat Daerah - News - BPS-Statistics Indonesia Jambi Province

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

A Warm Welcome to The BPS Jambi Province Website

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Forum Perangkat Daerah

Forum Perangkat Daerah

March 11, 2024 | Other Activities


FORUM PERANGKAT DAERAH
DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI JAMBI TAHUN 2024

Rabu (6/3), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi mengadakan Forum Perangkat Daerah dengan mengundang Diskominfo Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi di Hotel Wiltop. Selain itu, hadir juga narasumber dari Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Nurjannah Pangeran, ST, SSi, MT dari Bappeda Provinsi Jambi dan Oeliestina, S.ST selaku Statistisi Ahli Madya BPS Provinsi Jambi.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengoptimalisasikan pemahaman keterbukaan Informasi Publik dan pemenuhan data sebagai Pedoman Penyempurnaan Rancangan Awal Rencana Kerja Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi Tahun 2025.

Dalam sambutan dan paparan Kepala Diskominfo Provinsi Jambi, Drs. Ariansyah, ME disampaikan bahwa untuk “Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik berbasis teknologi dan Informasi dalam Keterbukaan Informasi Publik perlu komitmen dan evaluasi yang berkesinambungan untuk Jambi yang Informatif.”

Harapannya, kegiatan ini dapat berlanjut dan berkesinambungan untuk kemajuan Provinsi Jambi.
#diskominfojambi
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi

(Statistics of Jambi Province)

 Jl.A. Yani No.4 Telanaipura Jambi

 Indonesia

Telp (62-741) 60497 Mailbox : bps1500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia