Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Provinsi Jambi 2022
Nomor Katalog : 1399013.15
Nomor Publikasi : 15000.2257
ISSN / ISBN : 978-602-0784-76-2
Tanggal Rilis : 2022-12-09
Ukuran File : 4.1 MB
Abstraksi
Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggarapelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasaberusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telahmenyelenggarakan SKM secara rutin setiap tahun yang diintegrasikan kedalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untukmendapatkan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPSjuga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan tingkat kepuasankonsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.Laporan hasil pelaksanaan SKD 2022 disajikan dalam bentukpublikasi yang berjudul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPSProvinsi Jambi 2022”. Publikasi ini berisikan gambaran mengenakebutuhan data konsumen dan persepsi konsumen terhadap kinerjapelayanan PST BPS serta persepsi konsumen terhadap kualitas data BPSIndikator utama yang disajikan dalam publikasi ini mencakup IndeksKepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK).