Rakortekrenbang Tahun 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Jambi Province

Layanan Permintaan Data BPS Provinsi Jambi dapat diakses melalui chat center whatsapp 0811 7434 292 dan Saran dan pengaduan dapat disampaikan melalui email pengaduan1500@bps.go.id Terima kasih

A Warm Welcome to The BPS Jambi Province Website

Bagi para pengguna data BPS, yuukk berpartisipasi pada Survei Kebutuhan Data melalui link berikut http://s.bps.go.id/SKDJambi2024 Jawaban Anda sangat membantu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Terima kasih.

Rakortekrenbang Tahun 2024

Rakortekrenbang Tahun 2024

March 6, 2024 | Other Activities


Pelaksanaan Desk Kewilayahan & Desk Indikator Makro dalam Rakortekrenbang Tahun 2024.

Kemarin di Surabaya (4/3), Kepala BPS Provinsi Jambi, Agus Sudibyo M.Stat menghadiri kegiatan Direktorat Regional I Kedeputian Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPN/ Bappenas yang dihadiri oleh Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Bank Indonesia, serta Kementerian/Lembaga lainnya.

Acara kali ini membahas tentang 31 indikator sosial dan ekonomi serta indikator lain yang ditargetkan di rencana pembangunan wilayah dan nasional. Cakupan pembahasan, masuk dalam sasaran visi, Transformasi Sosial; Transformasi Ekonomi; Transformasi Tata Kelola; Keamanan Daerah Tangguh, Demokrasi Substansial dan Stabilitas Ekonomi Makro Daerah; dan lainnya.

Adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempertajam target pembangunan di bidang sosial ekonomi dan bidang lainnya di Provinsi Jambi.

Bappenas juga berharap, hasil dari pertemuan kali ini akan mengoptimalkan potensi dan pembangunan sosial ekonomi di Provinsi Jambi.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi (Statistics of Jambi Province)Jl.A. Yani No.4 Telanaipura

Jambi

Indonesia

Telp (62-741) 60497

Mailbox :bps1500@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia